Pages

Illuminati Bunuh Michael Jackson

Saturday, May 5, 2012


Michael jackson (mj) adalah seorang manusia yang sangat penyayang. Banyak hartanya yang telah dihabiskan dalam membantu dan mendukung gerakan-gerakan amal di afrika, amerika, pengidap aids, anak-anak terlantar dan yang lainnya. Walaupun mj berbuat pelbagai kebaikan, mj masih gagal mencari ketenangan hati. Dia hanya seorang budak yang terperangkap di dalam badan seorang lelaki. Impiannya adalah untuk mengabdi kepada dunia anak-anak selama-lamanya. Impian ini ditambah pula dengan sejarah mj yang pelik dengan keadaan semasa kecilnya, menyebabkan dia membangun Neverland, tempat untuk seluruh kanak-kanak di dunia bermain dan gembira di situ.

        Kenangan mj bersama anak-anaknya (kanan) prince michael 1, paris dan blanket.

Namun mj telah membuat satu keputusan yang bakal memberikan dampak yang sangat besar di dalam hidupnya. Melihat kehidupan dan ketenangan yang dimiliki kakaknya (jermaine) yang memeluk islam, mj telah membuat satu pernyataan yang menghebohkan di satu press conference pada tahun 1989.

“saya telah melihat islam di dalam kakak saya, saya telah membaca buku tentang islam dan mungkin suatu saat nanti saya akan mencoba memasuki ketenangan dan keamanan islam itu”.

Sejak pernyataan itu,hidup mj tidak sama seperti dahulu lagi.Ia dituduh mencabuli anak-anak, ditambah lagi dengan pandangan yang negatif dari media amerika serikat, sehingga membuat mj tertekan. Semua ini dilakukan agar penggemar mj dilihat sebagai artis yang gagal dan penggemar mj semakin berkurang.

Mj diam-diam melarikan diri dari tekanan pihak media amerika serikat,dia pergi dan memilih tinggal di inggris selama beberapa tahun. Di inggris, mj diam-diam berkawan dengan yusof islam. Dari yusof islam, mj belajar sedikit tentang islam. Malah semasa di inggris, mj menginginkan menyanyikan lagu “give thanks to allah” dengan zain bhika yaitu pencipta lagu tersebut.

Semasa isu pencabulan dirinya dengan anak-anak, mj telah melarikan diri dan menetap di bahrain. Di sana dia menjadi tamu spesial dari anak raja bahrain. Di sinilah mj mula mendalami islam. Mj belajar sembahyang, baca al-quran dan macam-macam lagi selama 3 tahun.


Akhirnya pada november 2008, mj pulang ke los angeles dan membuat konferensi pers bahwa dia resmi memeluk islam di rumah kawan karibnya. Pada desember 2008, mj pun telah menunaikan haji bersama raja bahrain dan anaknya.

Untuk konser terakhirnya, mj mempunyai agenda yang tersendiri. Dia ingin di akhir konser terakhirnya bahwa dia adalah seorang muslim. Bahkan mj berniat menyanyikan lagu give thanks to allah pada konsernya tersebut bersama yusof islam. Karena itulah mj memilih london sebagai tempat konser terakhirnya bukannya di USA.

Pukul 12.30 25 juni, mj memeluk managernya dan mengucapkan selamat malam. Dan mj berkata, "selepas berlatih selama 2 bulan akhirnya saya bersiap untuk konser ini”. Selepas melambaikan tangan dan mengucapkan selamat malam, mj pun pulang ke hotel. Tapi kira-kira jam 2.26 pagi, mj didapati telah meninggal dunia.

Kabar yang dirilis 911, banyak persoalan yang ditanya seolah-olah mereka tidak tahu siapa itu mj dan di mana mj berada nampaknya ada pihak yang coba membuyarkan kenyataan mj yang sudah tiada. Ditambah betapa peliknya pihak rs mengatakan hasil autopsi hanya boleh diketahui setelah 2 bulan, tidak dipungkiri lagi teknologi yang sekarang semakin lama semakin canggih. Hal tersebut juga dilakukan di amerika serikat, negara yang mempunyai teknologi termaju.

Oleh karena itu, keluarga mj pun menyewa dokter untuk membuat otopsi sendiri kepada mj. Keputusannya dikeluarkan hanya 4 hari. Ternyata mj meniggal dunia karena terlalu banyak dosis anaethestic, satu obat yang mampu membuat jantung berhenti berdetak dikarenakan mengkonsumsi obatnya secara berlebihan.

Satu keputusan yang tidak diberitakan dimedia-media ialah di dalam perut mj mengandung unsur obat anaethestic. Sekaligus darahnya dipenuhi dengan obat anaethestic. Malah badan mj dipenuhi dengan kesan suntikan seolah-olah ada orang yang secara paksa menyuntikan obat tersebut ke dalam badan mj.

Rilis cnn,dalam pidatonya presiden amerika serikat barack obama telah mengeluarkan satu pernyataan yang agak pelik.

“saya suka mj. Saya senang dengan lagunya. Ialah dia mj salah satu icon terkenal di seluruh dunia, tapi saya jamin tiada konspirasi dalam kematiannya”.

Betapa peliknya mengapa seorang presiden bersungguh-sungguh menyatakan tiada konspirasi dalam kematian mj sebelum keputusan resmi otopsi mj dikeluarkan. Jika benar mj mau membunuh dirinya sendiri, mengapa pula mj bersungguh-sungguh berlatih selama 2 bulan untuk konsernya? Tambahan pula, orang yang ingin bunuh diri pastinya menunjukkan rasa 'kesal' atau 'berat hati' untuk meninggalkan acara tersebut. Tapi itu semua tidak mungkin?

Keluarga mj inginkan mj dikebumikan secara islam. Namun cia telah muncul dan memberi gugatan jika pengebumian mj yang dilakukan secara islam disiarkan di tv news, istri mj katerine tidak akan mendapat hak asuh anak mj dan akan di asuh oleh debbie rowe. Tau siapa itu debbie rowe dia adalah seorang yahudi dan dia pengurus persatuan yahudi di amerika serikat seperti diketahui yahudi amerika membenci islam.

Dan akhirnya mereka setuju untuk mj dikebumikan secara islam di neverland. Tapi dengan syarat satu penguburan secara kristian mesti diadakan dan itu harus disiarkan di tv. Sebab itulah keranda mj ditutup dan tidak dibuka. Ini karena sebenarnya mayat mj tidak pernah ada dalam keranda tersebut. Ini semua dilakukan semata-mata untuk menutup mata dunia karena mj bukan seorang islam.

LIHAT VIDEO BERIKUT :











video diatas menunjukkan hubungan antara Michael Jackson dengan Illuminati/Freemason

Sumber 

1 comments:

  1. Subhanallah.. Smakin bnyak yg mulai trbuka matanya ttg islam...

    ReplyDelete

Popular Posts

Copyright © 2013 THE ADVENTURE OF AVA. All Right Reserved. Powered by Bimbingan Belajar.