Pages

Angels & Airwaves Rilis Musik Video 'Surrender'

Sunday, June 3, 2012


Akhirnya datang juga yang ditunggu-tunggu,Angels & Airwaves baru saja merilis video musik  ‘Surrender’, lagu single utama dari album terbaru mereka ‘Love Part Two’.

Dalam video klip ini,AVA menceritakan set yang berlawanan antara adegan anak-anak muda yang melakukan kerusuhan dan menari di jalanan, video ini, seperti yang dijelaskan oleh vokalis Tom Delonge, “Hal ini didasarkan pada revolusi anak-anak muda. Gagasan tentang anak muda yang berbicara tentang pikirannya.. dan anak muda di seluruh dunia masih akan menemukan cara untuk merayakan harinya bahkan ketika melewati hari terburuk mereka.”

Dalam pembuatan video, Angels & Airwaves menunjuk sutradara William Eubank yang sebelumnya dikenal telah bekerja sama dengan band ini  untuk membuat film independen ‘Love’ yang telah dirilis bersamaan dengan album double Angels & Airwaves ‘Love’ bagian pertama dan kedua.

‘Surrender’ mengambil lokasi di gedung lama Herald Examiner Building di Los Angeles, dan bagian luar La Mirage di dasar danau kering Barstow. Para penggemar film indie dapat melihat cameo Evan Glodell dan mobil Medusa dari film Bellflower.


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Copyright © 2013 THE ADVENTURE OF AVA. All Right Reserved. Powered by Bimbingan Belajar.