Pages

About Us

Tuesday, May 15, 2012


- SELAMAT DATANG -

Blog ini berisi Tentang :

Mereka tak terlihat karena mereka hanya menggunakan logo dan symbol untuk menyatakan keberadaan mereka diantara anggotanya!





Freemason,Illuminati,Konspirasi,Mistery

Ini bukan dunia khayalan dan bukan negeri dongeng, jika anda tak percaya dan tak kuat lagi dengan realita dan kebenaran menyeramkan yang sedang berjalan di dunia ini, segera masuklah kedalam rumah dan jangan keluar lagi. Cos the truth is out there, just keep inside!

Untuk “hanya” bagian kecilnya saja, tahukah anda tentang apa itu Freemasonry, Skull & Bones , Illuminati , Baphomet atau apa itu New World Order? Hari gini gak tau? c’mon get real!

Kebanyakan orang di dunia termasuk di Indonesia, mengakses internet hanyalah baru sebatas hiburan belaka dan bukannya untuk mencari info, sukanya yang dominan hanyalah buka situs porno.
Sekali lagi cobalah cari di dunia maya ini dimana semua orang dan badan dunia sudah bebas untuk menginformasikan ke dunia lainnya secara real time, tak bisa dibendung. Dan ini juga mimpi buruk buat para satanic!

Mereka adalah pengontrol keuangan dunia dan politik dunia, negara mana yang akan makmur, negara mana yang akan miskin, juga dikontrol oleh mereka.
 
Mereka juga dapat mengontrol negara mana yang akan diperangi, suku mana yang akan dimusnahkan, suku mana yang akan dilindungi, negara mana yang akan ricuh, negara mana yang akan terpecah dan lain-lainnya, juga generasi-generasi muda dunia dihancurkan mental dan pemikirannya, juga dikontrol oleh mereka.

Mereka jugalah yang memiliki kekuatan dunia, mereka menguasai industri farmasi dan obat-obatan dunia, mereka yang menguasai perusahaan-perusahaan raksasa dunia mulai dari perusahaan tambang, makanan, minuman hingga media masa di seluruh dunia.

Mereka juga secara otomatis mengatur dunia hiburan (entertain) di seluruh penjuru dunia dengan memilih dan menyuruh para publik-publik figure yang nge-top diseluruh dunia, termasuk dibidang musik.

Anggota mereka yang hanya 120 orang ini saja, sudah begitu kuat untuk mengendalikan dunia yang terdiri dari para “aristocrat” atau para elite raja, ratu, pengusaha papan atas dan sejenisnya yang sangat berpengaruh di dunia.
Singkatnya, mereka PARA SATANIC mempunyai visi dan misi untuk: mengontrol semuanya, menguasai semuanya, dan memiliki semuanya (CONTROL, POWER & MONEY).


Did You Know? New World Order Already Begun! Are You Ready?



Setelah Soeharto memimpin, mereka semua tak bisa lagi berbuat banyak untuk rakyat dan negaranya...
Setelah Sukarno yang anti imperialis ingin agar bangsanya dapat merdeka total dan mandiri lepas dari imperialis,  kemudian digulingkan oleh Soeharto dengan jebakan dari AS dan kemudian memimpin selama 32 tahun, maka selanjutnya mereka semua (para presiden) tak bisa lagi berbuat banyak untuk rakyat dan negaranya…

Upacara Illuminati “All Seeing Eye” tanda persembahan para korban Tragedi 9/11 di Ground Zero ex WTC


 




Alien Do Exist! – KGB Top Secret Hidden Camera Leaks!!! (1945)


TAHUKAH ANDA TENTANG SKENARIO 

DUNIA?

Bahwa: Osama Bin Laden tak mengatasnamakan umat Islam?
Bahwa: Pembakar Al-Qur’an tak mengatasnamakan umat Kristen?
Bahwa: Rezim zionist tak mengatasnamakan umat Yahudi?

“Mereka yang tak terlihat” itu ribuan tahun lalu telah ada.
Dan mereka hanyalah membonceng!
Kita hancur berperang, mereka tenang diatas kemenangan…
Lalu, siapakah sebenarnya mereka…???









STICK TOGETHER FOR UNITE OF THE 

BELIEVERS

“Because we believe, there is the Al Mighty Force out there, which governs the entire of the universe.”


 


Organisasi dan faham mereka memang tak terlihat, karena mereka hanya menggunakan logo dan symbol untuk menyatakan keberadaan mereka diantara anggotanya!
Dari Mulai masa Nabi Ibrahim keberadaan mereka telah ada
Mereka Berbahaya dan Tak Percaya Tuhan
Mereka Musuh Semua AGAMA
Tak banyak yang tahu keberadaan mereka
So,,WAKE UP..Karena Program -Program mereka sudah menguasai semua aspek kehidupan kita, kalau kita tidak hati - hati maka kita akan terbawa ke arah program mereka, yaitu tak percaya tuhan, percaya setan, Hanya mengejar duniawi, tak percaya akhirat, Free sex dan menuju kehancuran..

 -- COME ON WAKE UP --

 

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Copyright © 2013 THE ADVENTURE OF AVA. All Right Reserved. Powered by Bimbingan Belajar.